Dianggap Sebagai Olahraga Ekstrem di Bali, Ternyata Main JetSki Di Bali Punya Banyak Manfaat

Jika saat ini Anda tengah berencana untuk pergi ke Pulau Dewata, Bali, maka sangat disarankan untuk mencoba jetski atau pun jetsurf Bali. Permainan tersebut nyatanya memberikan banyak sekali manfaat untuk Anda.

Bermain jetski merupakan salah satu cara yang cukup menyenangkan dalam menghabiskan hari di Pulau Dewata. Berikut ini akan diulas mengenai apa saja manfaat yang bisa didapat dengan bermain Jet ski tersebut.

Apa Saja Manfaat Bermain Jetski Di Bali?

Meningkatkan Konsentrasi

Perlu diketahui olahraga jetski akan mengajarkan pada Anda untuk fokus dan konsentrasi dalam kondisi yang bergelombang. Anda akan dituntut untuk memfokuskan diri agar tetap seimbang berada di atas sebuah personal watercraft. Dengan begitu Anda akan mulai terbiasa untuk melatih dan meningkatkan konsentrasi.

Mengurangi Stres

Ketika berada di air serta berjemur di pantai pulau dewata dengan suara percikan air di sebelah Anda, merupakan penghilang stres yang tentu akan sangat hebat. Oleh karena itulah mengharuskan bagi Anda untuk fokus pada air ketika mengendarai jetski tersebut dan membuat Anda mampu untuk melupakan segala stres dan kekhawatiran.

Menguatkan Otot

Kelompok otot utama yang nantinya akan bekerja di dalam olahraga jetski tersebut yaitu otot kaki dan lengan. Saat Anda mulai melakukan manuver, maka otot kaki dan lengan akan berupaya keras untuk menstabilkan.

Untuk kelompok otot lain yang bekerja yaitu otot perut saat  Anda mencoba menyeimbangkan jetski dan mengendarai melalui ombak. Karena itulah ketika Anda terbiasa bermain Jet ski maka hal itu akan membuat otot Anda jadi semakin kuat.

Menciptakan Perasaan Bahagia

Sebagai salah satu olahraga relaksasi yang begitu menyenangkan, jetski bisa dilakukan ketika Anda sedang tamasya bersama pasangan ataupun anggota keluarga sambil lalu menikmati keindahan pantai Pulau Bali. Ada tingkat sensasi tertentu yang bisa didapat dengan Anda mengendarai jetski dan tentunya Anda tidak akan pernah bosan serta mampu menciptakan perasaan bahagia.

Metabolisme Tubuh Meningkat

Dengan bermain jetski mengarungi ombak yang begitu keras dan besar hal itu bisa menjadi pembakar kalori yang begitu hebat. Bermain jetski tersebut hanya dalam waktu setengah jam tiap hari akan mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda, ditambah lagi orang dengan rata-rata berat 60 hingga 70 kg, mereka bisa membakar 238 kalori hanya dalam 30 menit saja.

Semua olahraga meningkatkan metabolisme tapi ketika Anda bermain olahraga tersebut sensasi akan terasa berbeda bahkan juga tidak terasa sedang olahraga namun Anda sedang rekreasi.

Kesehatan Jantung yang Terjaga

Menantang ombak serta bersahabat dengan laut yang begitu ganas merupakan perasaan yang luar biasa bisa Anda dapatkan selama berolahraga jetski tersebut. Manfaat olahraga ini sangatlah penting bagi tubuh dalam menjaga kesehatan jantung serta mencegah diabetes sejak dini.

Hal itu dikarenakan olahraga jetski memang membantu tubuh Anda dalam melakukan kontrol tekanan darah dan juga kadar kolesterol serta gula darah. Ditambah lagi ketika bermain jetski Anda akan melatih teknik relaksasi otot dan teknik pernapasan.

Rasa Percaya Diri yang Meningkat

Posisi duduk ataupun berjongkok di jetski serta mencoba melakukan manuver di sekitar air merupakan tugas yang sulit dan hal tersebut tentunya akan memerlukan rasa percaya diri. Manfaat olahraga jetski yang lain yaitu untuk meningkatkan serta melatih rasa percaya diri di mana Anda akan melatih untuk mengurangi dan menambah kecepatan ketika muncul gelombang yang besar.

 

Jasa Sewa Jestski Bali

Bagi anda yang berencana bermain jetski di bali, Bali Amarta Watersport adalah tempat sewa jetski bali terbaik.

Bali Amarta Watersport menyediakan jetski keluaran terbaru dengan harga sewa yang terjangkau.

untuk info lebih lanjut kunjungi halaman instragram nya di @baliamarta.watersports

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.