Diam-Diam DJ Putri Una Gugat Cerai Irsan Ramadan, Hanya Minta Cerai dan Hak Asuh Anak

 

Bintang sinetron dan DJ Putri Una terlihat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). Tidak sendirian, Putri Una terlihat bersama dengan tiga orang pria yang mengaku adalah tim kuasa hukumnya. Putri Una mengatakan bahwa kedatangannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai.

“Ya kesini sidang cerai (dengan Irsan Ramadan),” kata Putri Una. Luvino Siji Samura, kuasa hukum Putri Una mengatakan bahwa persidangan cerai wanita 33 tahun itu baru saja masuk ke sidang perdana. “Baru perdama agenda pemeriksaan berkas dan juga mediasi. Cuma tergugat (Irsan) tidak hadir ” ucap Luvino Siji Samura.

Vino menegaskan bahwa Una memasukan gugatan cerai terhadap Irsan ke Pengdilan Agama sejak awal Oktober 2021. Putri Una mengatakan bahwa dirinya melayangkan gugatan cerai dengan dua poin gugatan, yang ia tujukan kepada Irsan Ramadan. “Gugatan cerai dan hak asuh anak aja,” ujar Putri Una.

Diberitakan sebelumnya, Putri Una dinikahi Irsan Ramadan ditahun 2017. Empat tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak bernama Kyrie Arnatama. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.