Bertanding di Liga 3, Idris Ingatkan Depok City FC Bisa Jaga Nama Baik Kota Depok

Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melepas keberangkatan tim Depok City Football Club (DCFC) untuk berlaga di pertandingan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat (Jabar). Dalam pelaksanaannya, Wali Kota berpesan agar DCFC bisa menjaga nama baik Kota Depok.

“Jaga nama baik dan sikap asosiasi ini. Sepakbola banyak mengajarkan kita bahwa setiap pemain harus punya tanggung jawab masing-masing,” ujarnya usai melepas keberangkatan tim DCFC di Aula KONI Kota Depok yang dimuat laman resmi Pemkot Depok, Sabtu (4/12).

Dikatakannya, Kota Depok kini mulai beranjak, aktif kembali dengan munculnya klub-klub sepakbola profesional untuk mengharumkan nama Kota Sejuta Maulid itu.

“Ini adalah pemain pilihan/terpilih. Tampilkanlah kemenangan yang bermoral. Mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah peluang untuk memenangkan pertandingan dan naik kelas,” terangnya

Senada dengan itu, Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Owner DCFC, Supari mengatakan, tim DCFC yang diberangkatkan berjumlah 33 orang. Terdiri dari 25 pemain serta tujuh official dan pelatih.

“Kami masuk Grup C, ada enam klub dan kami bermain lima kali. Targetnya bisa nasional dan ingin masuk fase Liga 2. Mudah-mudahan persiapan kami selama 5 bulan, tidak sia-sia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.