POPULER REGIONAL Anak Akidi Tio Jalani Tes Kejiwaan | Video Viral Mantan Pacar Nikah dengan Sahabat

Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, Dhian Assyfa (22), membagikan kisahnya saat menjadi bridesmaid di pernikahan mantan kekasih. Ia menjadi pengiring pengantin wanita di pernikahan sahabatnya pada Minggu (1/8/2021). Kisah yang diunggah di akun TikTok , Rabu (4/8/2021), telah ditonton hingga 11,5 juta kali.

Dhian tak masalah menjadi bridesmaid di pernikahan sang mantan pacar. Setelah tiga tahun bersama, hubungannya dengan pria tersebut berakhir tiga bulan lalu. Dhian mengaku sebagai orang yang mempertemukan sang sahabat dengan mantan pacarnya.

Ia sangat mendukung hubungan mereka hingga akhirnya ke jenjang pernikahan. Dirinya pun merasa bahagia dan terharu melihat sahabatnya menikah. "Bahagianya karena harapan saya untuk menyatukan mereka sampai ke jenjang pernikahan terwujud," ungkapnya.

Selain itu, Dhian juga percaya mantan pacarnya merupakan pria yang tepat bagi sang sahabat. "Saya percaya bahwa lelaki yang menjadi suaminya kini adalah lelaki terbaik dan bertanggung jawab seperti yang saya kenal," imbuhnya. Pemilik akun Instagram @dhianassyfa_ ini mengaku terharu saat melihat pengantin pria.

Sebab, orang yang kini menjadi suami sahabatnya itu pernah menjadi bagian dari hidupnya. "Terharu karena lelaki yang menjadi suaminya kini pernah menjadi bagian dari saya kurang lebih tiga tahun yang memang bukan waktu yang singkat," bebernya. Meski begitu, dirinya berusaha tegar saat menjadi bridesmaid di pernikahan mantan pacar.

"Yang menjadikan saya tegar, karena bahagianya sahabat merupakan bahagianya saya juga," ungkap Dhian. Dirinya terkejut unggahannya bisa ditonton hingga belasan juta kali. Ia pun terharu mendapat sejumlah dukungan dari warganet.

"Saya tidak menyangka akan sampai seviral itu." "Karena saya juga upload video tersebut sepengetahuan dan mendapat izin dari sahabat saya dan suaminya," ungkap Dhian. "Begitu banyak support (dukungan) dan doa dari teman teman media sosial."

"Sehingga, membuat saya merasa terharu dan ada kebanggaan tersendiri," pungkasnya. "3 tahun jagain jodoh sahabat, dan sekarang harus hadir buat jadi bridesmaid. Minta foto buat yang terakhir mumpung lagi sepi.

Walaupun sahabat gw bilang santai saja, tapi mukanya gabisa bohong. Hope you're happy dan jagain sahabat gw," tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.