Tissa Biani Tanggapi PPKM Diperpanjang, Komentar Dul Jaelani Jadi Sorotan

Aktris Tissa Biani ikut merespon diperpanjangnya PPKM Level 4 hingga 16 Agustus 2021 ole pemerintah. PPKM diperpanjang sebagai upaya untuk menanggulangi lonjakan covid 19. Bila sebelumnya banyak para artis yang mengaku stres, kekasih Dul Jaelani ini menanggapinya dengan santai.

Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (10/8/2021). Tissa Biani mengunggah foto selfie dirinya dan membicarakan tentang PPKM dalam keterangannya. "PPKM diperpanjang? aku hanya bisa tersenyum," tulis Tissa, Selasa (10/8/2021).

Sebagai penutup Tissa pun mempertanyakan hal yang sama kepada para pengikutnya di Instagram. "Kalau kalian gimana?," tanya Tissa. Lantas sang kekasih, Dul Jaelani, mengomentari pernyataan Tissa sebanyak dua kali. Namun bukan tentang PPKM, justru ia menggombali Tissa Biani dengan kata kata romantis.

"Saat ku tatap bintang disana, yang ku ingat hanyalah dirimu, yang ku lihat hanyalah dirimu aku jatuh cinta, padamu juwita…… Ku bisikan rindu ini kepada angin yang berhembus, dan ku harap kau merasakannya, juwita..," tulisnya di kolom komentar. Tissa pun kembali merespon komentar sang kekasih ia menyebut jika kalimat yang diberikan padanya itu sangat romantis. Bahkan Tissa menyebut jika adik dari Al Ghazali itu tengah merindukannya.

"@duljaelani bagus kata katanya," tulis Tissa disertai emotikon hati. "Kamu nulis sampe dua kali… kangen banget emang ya mas?," tulisnya diunggahan yang berbeda. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.